Web Blog Seputar Kota Kita

Gala Premiere The Night Comes for Us, Julie Estelle Bikin Penonton AS Terpesona

Film The Night Comes for Us, film paling baru Iko Uwais serta Joe Taslim, barusan ditayangkan dengan perdana dalam Fantastic Fest di Austin, Texas, Minggu (23/9/2018). Tanggapan pemirsa festival film pada film garapan Timo Tjahjanto ini, nyatanya demikian hangat. Tidak cuma tepok tangan di bioskop, beberapa pemirsa tuangkan perasaan takjub mereka pada film The Night Comes for Us lewat sosial media.

Tidak hanya memuji untuk sang sutradara, Iko Uwais, serta Joe Taslim, nyatanya ada satu pemain The Night Comes for Us yang membuat beberapa pemirsa ini kagum. Dia, ialah Julie Estelle. Jagat Twitter juga di isi dengan sanjungan untuk aktris Headshot ini.

Baca Juga : Mantos 1 XXI Manado dan Jadwal Bioskop XXI Manado

"Jika kelak film Jane Wick dibikin, mereka mesti mengambil Julie Estelle. Ia tetap hebat, tetapi adegan pertarungannya di THE NIGHT COMES FOR US mengagumkan sekali. Ia itu jagoan," catat @HauntedMeg. Banyak juga yang ingin Julie Estelle dapat jadi tokoh penting dalam satu film pertandingan. "Julie Estelle harusnya telah miliki film sendiri," kata @sleestakk.

"Ikut, Julie Estelle—alias Hammer Girl dari The Raid 2—hebat sekali mengapa ia belumlah miliki film pertandingan kelas dunia," papar @rejects. Tidak hanya Julie Estelle, banyak juga warganet yang memberikan pujian pada komponen pertandingan dalam film ini. Simon Barrett, penulis skenario V/H/S serta Blair Witch, diantaranya.

Baca Juga : Jadwal XXI Mantos 1 Manado dengan Mandala 21 Malang

"The Night Comes for Us ialah perayaan untuk beberapa pengagum film bela diri, serta bagusnya diputar di @fantasticfest, lebih bagus daripada film awal mulanya yang kulihat di sini," katanya melalui account @Simon_Barrett. Jonathan Barkan, penulis untuk Dread Central, ikut memberikan pujian pada film yang menurut dia begitu brutal ini.

"The Night Comes for Us: Saya tidak sempat lihat film pertandingan/ bela diri yang lebih berdarah serta sadis [dari ini]! Betul-betul kericuhan yang menyenangkan!" tulisnya. The Night Comes For Us sendiri bercerita mengenai figur Ito (Joe Taslim), tokoh sentra di film ini. Ito adalah bekas anggota gangster yang berupaya lari dari kejaran grup gangster lamanya.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Cinema 21 Malang dengan Jadwal XXI Mandala 21 Malang

Tidak cuma berupaya selamatkan diri, dia harus juga membuat perlindungan nyawa seseorang gadis kecil. Tindakan kejar-kejaran, pertempuran pertandingan seru, serta adegan tembak menembak memberi warna usaha Ito untuk lolos dari kejaran bekas rekan-rekannya.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Gala Premiere The Night Comes for Us, Julie Estelle Bikin Penonton AS Terpesona
      Komentar(0)